Kamis, 10 Desember 2009

Agen Frozen Food (nugget, sosis, french fries, dsb)













HOT PROMO !!!

KENTANG SHOESTRING GOLDEN FARM

(KEMASAN PLASTIK POLOS/TANPA MERK/PER PACK = 2,2 kg)

Rp 22.000,-/kg


Minimal Order 20 kg

(Free Ongkos kirim khusus Jadetabek)



---------------------------------------------------------------

Klik gambar Price List dibawah ini untuk melihat harga lebih jelas
(harga tidak terikat, sewaktu-waktu bisa berubah)




















Minimal Transaksi Rp 500.000,-

Free Ongkos Kirim (wilayah Jadetabek)



Contact Person:
Neger
081584049526
(bilang info dari Rama)


--------------------------


Dicari! Penjual / Penyalur / toko / warung / tukang sayur / koperasi / mini market, dsb

Yang ingin menjual frozen food

(harga khusus untuk dijual kembali)


-----------------------------------------------------------


Thanks to Loyal Customer:

1. Ibu. Dwi - Depok
2. Ibu. Vero - Pamulang
3. Ibu. Sri - Ciputat


---

kembali ke Menu Awal

http://deranau.blogspot.com




***

10 komentar:

  1. Bapak Rama yth.
    Perkenalkan nama saya Rumboko, dari PT. Wonokoyo Jaya COrporindo, Surabaya.
    Kami juga produsen Nugget dan Sosis Ayam. PRoduk kami bapak bisa liat pada blog kami di www.nuggetgoldstar.wordpress.com

    Harga kami lebih murah, dengan kualitas dan kemasan yang mewah.


    Untuk menghubungi kami,
    KOntak No. HP saya,
    081330090108

    Kami membuka kesempatan untuk dapat bekerjasama memasarkan produk kami di wilayah Bapak.

    Regard
    RUmboko

    BalasHapus
  2. Dear Pak Rumboko

    Terima kasih atas informasinya,

    produk bapak aka saya forward dan tanyakan ke teman2 yang menjadi langganan saya, jika mereka berminat saya akan hubungi bapak

    kalo bisa email harganya ke deranau@yahoo.com

    terima kasih

    best regards,

    rama
    08151855019
    02190521881

    BalasHapus
  3. Dear Mr. Rama

    Saya dari PT. NIAGA HARMONI INDONESIA

    Saya bermaksud menawarkan produk Frozen Food dari IKAN KAKAP Merah...

    Mengenai katalog produk dan pricelist telah saya email ke deranau@yahoo.com mohon di check.

    Semoga kita bisa bekerjasama

    Best Regard,

    Nanda
    Area Coordinator
    021-98668066
    081573280114

    BalasHapus
  4. hai semua…numpang promosi nih…sy jual murah-murah…ada roti pizza,roti burger,roti hotdog,daging ham,sosis,selada,mayonaisse,saus tomat dan sambel,keju slices isi 17,keju mozarella…klo roti pizza kita menyediakan ukuran mini diameter 9 cm rp 1500…20 cm rp 3500…22cm rp 4000…dan yg pling besar 28cm rp 6000…mozarella 1/4 kg hanya 27rb…tidak termasuk ongkos kirim…untuk tanya” bisa hubungi saya di 08999170793…daerah jakarta utara dekat mangga dua….yuk beli

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf Gan saya mau tanya,saya Iwan dari Cikande Serang.Di tempat Agan ada sosis yang ukuran nya besar ga..?? soal nya saya lagi mau buka usaha sosis panggang, tapi pengen ukuran nya yang gd.
      balas ke email saya : nadafiesta@yahoo.com
      Terimakasih Info nya.

      Hapus
    2. sore pak iwan, saya arief supplier sosis dan bakso dari surabaya. Saya ada sosis dengan ukuran jumbo sesuai dengan permintaan bpk dan saya sudah email detail spesifikasi dan harga di nadafiesta@yahoo.com, mhn check. Terima kasih

      Hapus
  5. delsha bakery memproduksi panir berbagai model dan ukuran,hub 021 71575056/08128272754

    BalasHapus
  6. promo kentang murah (french fries) 35.000/2,5 kg
    hub: o31-77-333-719
    0857-375-379-37

    BalasHapus
  7. Selamat malam,
    Bpk Rama yg saya hormati, perkenalkan nama saya zaenal, saya bermaksud menawarkan NUGGET Ayam Keju tanpa MSG, ingin sekali saya coba bekerjasama dgn bapak, agar bisa dipasarkan secara luas, produk yg lainnya yg telah kami pasarkan adalah RISOLES isi RAGOUT AYAM, TAKEWAN ikan, dan CAKE
    semoga kita bisa jalin kerjasama.

    Salam,
    zaenal m
    0852-141-141-77
    zaen76@gmail.com

    BalasHapus
  8. Kami PT.Menara Berlian yang berlokasi di caegkareng jakarta barat ingin menawarkan suatu produk tamabahan untuk anda yang produksi nugget,bakso atau apapun yg berhubungan dengan daging.Produk kami yakni Keramine (KHD) from France yang berfungsi untuk membangkitkan aroma dan rasa daging di olahan anda (sari daging).KHD ini juga sudah halal MUI.untuk info lebih lanjut bisa hubungi saya di 021-94798732 atau 081212113713 (KOSASIH)
    Terima kasih

    BalasHapus